VIRAL: Suara Buruk saat Karaoke, Dua Pria Dipukuli Bak Adegan Shaolin Soccer Selama 2 Menit: 5 vs 2

oleh

Uri.co.id – Bersenang-senang sambil menyanyi di ruang karaoke, adalah salah satu cara yang cukup ampuh untuk mengurangi tekanan.

Tapi jika kamu tidak terlalu pandai bernyanyi, akan lebih baik jika menampilkannya hanya di depan orang terdekat, jangan sampai mengganggu orang lain.

Seperti yang dialami dua pria ini. Keduanya dipukuli karena kemampuan menyanyi mereka yang buruk, dianggap mengganggu orang lain.

Insiden terjadi baru-baru ini di sebuah karaoke di Heilongjiang, China.

Melansir World of Buzz, saat kejadian, keduanya sedang bersantai di ruang karaoke. Tidak lama, salah satu dari mereka bangkit berdiri dan mulai bernyanyi.

Tiba-tiba, orang asing mendatangi pria itu dan menyebut bahwa suaranya sangat buruk dan bahkan gerak tubuhnya sangat tidak pantas.

Merasa tertantang, dua pria itu kemudian mengikuti orang asing tadi ke luar gedung karaoke.

Seperti yang diduga, keributan terjadi. Dua pria itu dipukuli oleh lima orang pria. Mereka dipukuli selama lebih kurang dua menit, lalu pergi.

Polisi dipanggil dan para pelaku pun ditangkap dan dibawa ke kantor polisi.

“Kalau mereka tidak nekat datang, kami tidak akan melakukan hal ini,” ucap seorang tersangka.

Ia menambahkan bahwa dirinya tak menyangka dua orang itu mengikutinya dan teman-temannya.

Insiden ini menjadi viral di online, dan menarik perhatian warganet. Dalam kolom komentar disebutkan bahwa mereka teringat dengan adegan film Shaolin Soccer.

Sementara itu korban, mengalami cedera ringan setelah dipukuli dan tersangka saat ini tengah diselidiki untuk tindak kriminal yang mereka lakukan. (cr12/Uri.co.id)

Berita Terkait:

Berita Terpopuler:

()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!